Dewan Pati Yakin NU Kuatkan NKRI

DeptaMedia.com IMG 20210227 214227

Pati, Deptamedia.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Pati menyakini Organisasi massa terbesar di Indonesia salah satu elemen yang mengutakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Endah Sri Wahyuningati, NU hadir dalam setiap sejarah perkembangan Indonesia.

Selain itu, NU juga beberapa kali ikut membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di Indonesia. Khususnya di bidang pendidikan dan keagamaan.

“Dalam rangka menegakkan dan menguatkan NKRI ini, Saya yakin banyak sekali dinamika. Disitu NU juga ikut andil dalam menyelesaikan masalah yang ada, karena mereka juga menjadi bagian dari pemerintah,” ujar wanita yang akrab disapa Bu Ning.

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri acara sarasehan dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) NU yang ke 98 hijriyah di Kantor PCNU Kabupaten Pati belum lama ini.

Sehingga pihaknya berharap di masa mendatang, NU terus berperan dan berinovasi agar lebih bermanfaat bagi umat Islam dan rakyat Indonesia.

“Kita sama sama pahami bahwa NU sudah banyak memberikan. Kedepan akan berinovasi dan semakin memberikan manfaat untuk rakyat,” tandas Endah. (Adv)