DPRD Pati Sebut Masyarakat Mengeluh Kondisi Jalan Berlubang

DeptaMedia.com FB76A6A5 1029 4AAA 8A12 2FB2F3215FFE

Pati, Deptamedia.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) Irianto Budi Utomo mengatakan di musim penghujan ini, banyak masyarakat yang mengeluh tentang kondisi jalan yang berlubang.

Jalan yang berlubang ini tersebar diberbagai ruas jalan di kecamatan di Kabupaten Pati. Diantaranya di Jalan Pati-Gabus, Jalan Pati-Gembong, Jalan Batangan-Pati, Jalan Lingkar Selatan dan Jalan Pati-Kudus.

Bahkan beberapa waktu lalu, Jalan Lingkar Selatan yang kondisi jalannya banyak lubang dan genangan air mengakibatkan beberapa pengendara roda dua mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

“Mamang, jujur, di tahun 2021 ini, di masa penghujan ini masyarakat mengeluh tentang jalan,” ujar Wakil Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pati Irianto Budi Utomo.

Hal ini diungkapkan Anggota DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) ini pada saat menghadiri penilaian tahap II penghargaan pembanguna daerah se-Provinsi Jawa Tengah, Kamis (11/2/2021) lalu.

Maka dari itu, diharapkan pemerintah segera melakukan perbaikan jalan agar tidak terjadi korban jiwa lagi. Apalagi di musim penghujan ini, seringkali jalan yang berlubang ini tidak diketahui kedalamannya. (Adv)