Sepakat Raperda Pengelolaan PSU, Fraksi Partai Nasdem: Lanjutkan Proses Pembahasan

DeptaMedia.com IMG 20210329 095319 1

Pati, Deptamedia.com – Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati sepakat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Penyediaan, Penyerahan dan Pengelolaan, Sarana, Prasarana dan Utilitas (PSU) Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman dilanjutkan pembanhannya.

Hal ini diungkapkan Fraksi NasDem dalam Rapat Paripurna sesi pandangan umum yang diwakili oleh anggota DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi Partai Demokrat, Suriyanto, di ruang rapat paripurna DPRD Pati, Selasa (23/3/2021) lalu.

Fraksi Partai NasDem pun meminta pembahasan Raperda pengelolaan PSU ini dilanjutkan agar aturan ini detail dan dapat segera ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

“Fraksi Partai NasDem dapat menerima dan Raperda tentang Penyediaan, Penyerahan dan Pengelolaan PSU ini dapat  dilanjutkan prosesnya pembahasannya secara detail dan mendalam menurut peraturan perundang-undangan,” tutur Suriyanto membacakan pandangan Fraksi NasDem.

Saat ini, Raperda ini tengah dibahas oleh Panitia Khusus. Nantinya setelah dirasa cukup dan sempurna, Raperda ini akan dirapatparipurnakan kembali untuk mengesahkan menjadi Perda.

“Sehingga dapat ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Pati,” tandas Fraksi NasDem.(Adv)