Ulang Tahun ke-3, KFI Pati Hadirkan 3 Model Cantik Jadi Objek Foto

DeptaMedia.com A27CD9E9 A202 491A 8D7D 5A1938F7E211

Pati, Deptamedia.com – Mengingat masa pandemi Covid-19, Peringatan hari ulang tahun yang ke -3 Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Wilayah Pati dilaksanakan secara sederhana di Cafe Zeito, Desa Jontro, Kecamatan Wedarijaksa, (14/2/2021).

Pada kegiatan kali ini, mereka mengambil tema “Melangkah Bersama” dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang sesuai dengan protokol kesehatan.

Komunitas KFI juga menghadirkan tiga model cantik, yakni Astrid dari Malang, Rosya dari Jepara, dan Ica dari Semarang, sebagai Objek foto yang ditempatkan dimasing-masing lokasi dengan spot menarik.

Model Cantik Jadi Objek Foto di Hari Ulang Tahun KFI ke-3

Kegiatan hari ulang tahun KFI Pati ke-3 diawali dengan sambutan dari Ketua KFI Pati, kemudian dari perwakilan KFI Wilayah Jawa Tengah. Kemudian,  dilanjutkan acara pemotongan tumpeng.

Ketua KFI Pati Ririh Ismoyo mengatakan, pada ulang tahun ke-3 ini, pihaknya ingin mengajak semua teman – teman dari semua komunitas menjadi satu. Tentunya dengan hobi yang sama, untuk mengembangkan keterampilan masing-masing yang mereka miliki.

“Kita sudah tiga tahun berjuang bersama, dengan hobi yang sama lewat persaudaraan fotografi. Lewat KFI dari teman-teman yang belum kenal Kita bisa kenal, yang Kita belum bisa jadi bisa. Selain itu Kita juga kenal lintas KFI, seperti Semarang, Rembang, Kendal, Pekalongan dan sebagainya. Seluruh Jawa Tengah,”jelasnya.